Teknologi Informasi

Senin, 02 Juni 2014

Tips Cara Isi Ulang Paket Internet Semua Operator Seperti AXIS,THREE 3,TELKOMSEL,XL,SMART,ESIA MAX-D

By on 03.56

Tips Cara Mengaktifkan Paket Internet Semua Operator
Seperti AXIS,THREE 3,TELKOMSEL,XL,SMART,ESIA MAX-D

Sebelum Anda mengaktifkan paket Internet Kartu GSM atau kartu CDMA terlebih dahulu pahami prosedur pengaktifan paket. Karena setiap operator provider jaringan GSM dan provider jaringan CDMA berbeda-beda cara mengaktifkannya.Jangan salah memilih paket , Jika Anda salah mengaktifkan paket data yang sudah terkirim ke operator selular tidak mungkin kita dapatkan kembali (dibatalkan) nominal pulsa telah terpotong sayang pulsa berkurang  membeli paket bukan yang kita kehendaki dengan terpaksa harus beli pulsa dengan isi ulang pulsa lagi.
Setiap Operator GSM dan Operator CDMA menyediakan paket tertentu untuk menarik minat calon pelanggan beralih pindah ke jaringannya. Ada paket Internet Unlimited , Paket Internet Kouta , Paket BBM, Paket Blackberry full Service (Bisa BBM-an sekaligus browsing) dan bermacam lagi paket lainnya.
Sebaiknya Jika Paket Internet telah atau hampir habis masa berlakunya sesuai tanggal yang ditetapkan jangan gunakan Internet untuk browsing apalagi mendownload file walau yang tersisa hanya beberapa MB
(Mega Byte) saja, Jika pulsa anda tidak mau terpotong / terkuras karena operator selular akan mengenakan tarif regular dihitung per KB(Kilo Byte) untuk penggunanya.


Berikut Cara Mengaktifkan Paket Layanan Kartu GSM atau CDMA  :

  • Baca baik-baik panduan pengaktifan paket 

Pilih paket yang anda mau , Ikuti langkahnya sampai paket berhasil diaktifkan

  • Cek Kembali Pulsa Anda dengan melakukan Panggilan Cek Pulsa 

Cara mengecek Pulsa setiap kartu berbeda-beda lihat di kemasan SIM CARD Setelah anda membeli kartu baru .Kemasan Kartu sim card jangan sampai hilang di dalamnya ada panduan untuk dibaca.


  • Cek Kembali masa berlaku Paket

Dengan sms ke nomor operator tertentu anda akan mendapatkan informasi kapan paket itu habis masa berlakunya.

Sekian dulu tips cara mengaktifkan paket untuk semua operator kartu SIM CARD nya .
Selamat Mencoba.




Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cara Isi Ulang Paket Internet Semua Operator Seperti AXIS,THREE 3,TELKOMSEL,XL,SMART,ESIA MAX-DDengan link di bawah ini sebagai sumbernya..


0 komentar:

Posting Komentar