Teknologi Informasi

Senin, 02 Juni 2014

Cara Menghemat PULSA Handphone

By on 02.16

Cara Menghemat PULSA Handphone

Seiring perkembangan dunia teknologi dan Informasi , Berkomunikasi pun tiada jarak / batasan lagi , di belahan Dunia manapun berkomunikasi dengan rekan bisnis , dengan teman , dengan keluarga ,dengan sang kekasih jadi makin dekat salah satunya dengan alat komunikasi handphone.
Sekedar mengirim sms , mms ,  mengobrol sejenak lewat udara untuk menanyakan suatu hal :kabar,keadaan.Membutuhkan handphone. Kemajuan Teknologi Handphone dibekali dengan fitur sms , mms , bbm, wechat atau chat lainnya.
Untuk mengunakan semua fitur tsb dan mengirim ke seseorang , handphone harus memiliki pulsa. Jika Anda orang yang  "berada" memiliki dana yang berlebih , Mengisi pulsa berapapun tidak jadi soal(Pulsa Habis Beli Lagi).Akan Tetapi jika anda seorang mahasiswa masih berstatus pelajar dan belum mempunyai penghasilan tetap , mengisi pulsa dengan nominal tertentu akan terasa. Baru beli pulsa kemarin atau beberapa hari yang lalu ,pulsa handphone sudah habis tidak dapat mengirim walau hanya 1 sms pulsa tidak mencukupi.


Nah Untuk Anda yang ingin menghemat pulsa supaya tidak cepat habis .
Tips Hemat Pulsa Berikut Ini Boleh Anda coba:

  • Untuk Anda yang senang mengirim sms Aktifkan paket Untuk SMS  dan telpon sepuasnya,Bisa menggunakan Aplikasi BBM. Caranya Aktifkan paket BBM(Blackberry Messenger).
  • Untuk Anda  yang suka Internetan ,Hobby Browsing dan Download Aktifkan Paket Internet Unlimited .Internetan jadi makin puas bisa menghemat pulsa.
  • Setiap Operator pasti memanjakan pelanggan setia kartu SIM Card-nya. Manfaatkanlah Bonus Gratis bicara kesesama pada jam tertentu , Gratis sms, dan Gunakan Bonus Kouta Internet.
  • Jangan Gunakan Layanan Premium Call 
  • Jika Lawan Bicara Anda sedang berada di luar negeri aktifkan kode untuk menelpon ke luar negeri , setiap provider telepon sudah menyediakan kodenya.
Dengan Tips diatas Belanja Anggaran Pulsa dapat kita hemat dengan mengalokasikan dana / ditabung untuk kebutuhan lainnya jika sewaktu-waktu memang sangat dibutuhkan.
Belajarlah Berhemat ''Sebab ada pepatah :Hemat Pangkal Kaya''. Jangan Kelewat Hidup Boros atau Pelit.
Selamat Mencoba.
Semoga Bermanfaat.


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghemat PULSA HandphoneDengan link di bawah ini sebagai sumbernya..


0 komentar:

Posting Komentar