Teknologi Informasi

Sabtu, 17 Mei 2014

Cara menjual produk barang jasa secara online

By on 01.59

Cara menjual produk atau jasa secara online

Sejak Kehadiran Internet kini mudah memasarkan barang atau jasa secara online untuk mendapatkan penghasilan dari barang atau jasa yang ditawarkan,para pebisnis memanfaatkan jaringan internet untuk mempromosikan barang yang di jual dan memperluas jaringan bisnisnya
Jual beli secara online memang memudahkan para pembeli untuk mendapatkan barang yang di cari lewat internet,mereka bebas memilih barang yang akan di beli ,cara pembayarannya pun mudah melalui kesepakatan bersama antara penjual dan pembeli,bagi anda yang ingin menjual barang dan menawarkan jasa mengapa  tidak memasarkan produk kita lewat internet?
Untuk memulai menjual produk atau jasa secara online perlu kita beritahu kepada calon konsumen harga dan kualitas barang dan total biaya yang akan  dibayar kepada konsumen sampai barang itu sampai ke tangan konsumen kita.


Beberapa tips ini untuk menjual barang maupun jasa secara laku laris   mungkin dapat anda coba :


  • Memasarkan lewat toko online
Dengan membuat iklan di situs jual beli online secara gratis iklan barang dagangan kita akan ditampilkan.
terlebih dahulu Anda membuat akun di situs jual beli online isi dengan lengkap form pendaftaran ,Setelah akun anda disetujui anda buat iklan isi deskripsi iklan,ikuti proses selanjutnya sampai iklan produk kita muncul di situs toko online tsb.

  • Membuat sebuah website di internet
Bagi anda yang ingin memasarkan produk lewat internet tetapi tidak mempunyai keahlian 
merancang dan  tahapan-tahapan membuat web sampai web itu selesai dan diluncurkan ke internet
Anda bisa menyewa jasa orang untuk pembuatan website. anda bisa memilih dari harga yang murah sampai harga yang mahal tergantung budget dan keinginan kita.

  • Memasarkan lewat situs jejaring sosial 
Situs jejaring sosial facebook banyak digunakan oleh pengguna internet di indonesia,selain ajang situs pertemanan situs facebook dapat dimanfaatkan untuk menjual produk kita lewat internet,dengan mengupload foto barang yang akan dijual ,jelaskan keadaan  barang dan beri harga kepada calon konsumen akan melihat dan tertarik membeli produk kita.


semoga anda sukses menjual  barang di internet
semoga bermanfaat
Anda sedang membaca artikel tentang Cara menjual produk barang jasa secara onlineDengan link di bawah ini sebagai sumbernya..


0 komentar:

Posting Komentar