Teknologi Informasi

Sabtu, 01 Juni 2013

Cara Mengembalikan Kesegaran Pikiran/Otak Kita

By on 19.49

Aktifitas rutin sehari-hari bekerja sampai larut malam , jadwal padat di Sekolah , perjalanan dari dan menuju rumah selalu dalam kondisi jalan yang macet.Kadang membuat kita bosan atau jenuh dapat menimbulkan kita stres , emosi dan otak kita jadi tidak fresh.


Untuk fokus dan berkonsentrasi mengerjakan sesuatu agar hasil optimal dan sesuai yang diharapkan kita perlu menyegarkan pikiran kita/merefreshing kembali fungsi otak kita.
Cobalah Tips  Cara menghilangkan Stres dan menyegarkan kembali pikiran kita :
- Rekreasi ke Suatu Tempat
Ajaklah keluarga Anda untuk berekreasi atau jalan-jalan ini dapat menjalin kehangatan,kebersamaan di dalam keluarga dan dapat menyegarkan kembali pikiran kita.
- Dengarkanlah Lagu/Musik
Dengarkanlah Musik yang anda sukai pas di telinga kita ini dapat menenangkan sejenak kembali pikiran yang stres.
- Menonton Film Komedi
Film yang bertemakan komedi dapat membuat Anda tertawa dan melepaskan beban pikiran Anda
- Bermain Alat Musik
Dengan memainkan Alat Musik Dapat mengekspresikan perasaan hati dan pikiran anda..Jika Anda Hobi bermain Gitar mainkan senar gitar anda dan nyanyikan lagu kesukaan anda.
- Bermain Game
Memainkan game di Komputer atau Game Playstation dapat menghilangkan kejenuhan ,dengan memilih game yang tidak sulit untuk dimainkan
- Istirahat  yang Cukup
Otak yang digunakan terus-menerus untuk berpikir akan berakibat stres , Tidurlah yang cukup dan keesokan harinya mendapatkan kembali badan dan pikiran kembali bugar/fresh.
Semoga tips tentang cara  merefreshing pikiran dapat bermanfaat bagi Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengembalikan Kesegaran Pikiran/Otak KitaDengan link di bawah ini sebagai sumbernya..


0 komentar:

Posting Komentar