Teknologi Informasi

Sabtu, 01 Juni 2013

Cara Mengatasi Error Layar Gelap Game Zynga Poker Di Facebook

By on 15.30

Game Zynga Poker : Game Permainan kartu di Facebook Populer dikalangan remaja , Begitu banyak diminati karena cara bermainnya  mudah, cukup memasukan nominal chip yang anda ingin mainkan.
Anda dapat memilih meja/table mulai dari yang terkecil sampai terbesar untuk memenangkan dan memperoleh hadiah chip dari lawan-lawan anda . Anda dapat pula mengundang teman untuk bermain bersama dalam satu meja sambil berchatingan dengan teman.


Saat kita ingin bermain dan membuka aplikasi Game Zynga Poker Di Facebook kadang  di layar Komputer menjadi Black Screen atau Layar Gelap, Game Zynga Poker Error .
Untuk memperbaiki Layar gelap/Error pada Game Zynga Poker di Facebook cobalah cara ini:
- Anda harus menginstal program Flash Player, software Flash Player dapat anda unduh di sini atau gunakan mesin pencari google dengan kata kunci adobe flash player. Unggah dan instal program adobe flash player .

- Kemungkinan yang kedua, Perbaiki Koneksi Internet. Koneksi modem internet yang lambat membuat browser error tidak bisa menampilkan aplikasi game.    
 - Lakukan Refresh pada Browser Anda
Jika Anda  tetap tidak bisa memainkan game Zynga Poker segarkan kembali Software Penjelajah Internet dengan menekan tombol refresh atau tekan F5 pada Keyboard
- Gunakan Browser Tercepat
Gunakan Software Browser Google Chrome yang mampu mengakses situs internet dengan cepat
- Akun Zynga Poker Anda di Banned
Jika keempat cara tadi Game Zynga poker tidak bisa di mainkan di komputer anda cobalah anda ke warnet apakah anda bisa membuka aplikasi game tsb? Jika masih tidak dapat terbuka game aplikasi zynga pokernya kemungkinan Akun Zynga poker Anda di Banned oleh Zynga / Akun Di Hentikan /Suspend, karena anda melanggar ketentuan penggunaan program: melakukan transfer chip,atau anda chat dengan kata-kata kotor
Itulah Tips bagaimana memperbaiki error game di Facebook.
Selamat bersenang-senang .
Semoga Bermanfaat

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Error Layar Gelap Game Zynga Poker Di FacebookDengan link di bawah ini sebagai sumbernya..


0 komentar:

Posting Komentar